7 Spot Foto Paling Instagramable di Puri Mataram, Ramah Keluarga dan Estetik

- 1 Juni 2023, 19:05 WIB
Puri Mataram
Puri Mataram /KaranganyarNews/Arief Winarko

KARANGANYARNEWS - 7 Spot Foto Paling Instagramable di Puri Mataram, Ramah Keluarga dan Estetik. Berencana liburan di Jogja, jangan lewatkan salah satu wisata yang berada di Kabupaten Sleman. Wisata ini cocok bagi keluarga atau rombongan. Pasalnya, wisata yang memiliki nama Puri Mataram ini memiliki banyak spot foto instagramable yang dapat dikunjungi selama menjelajah di area wisata Puri Mataram.

Puri Mataram merupakan kawasan wisata yang memiliki ragam wahana tematik seperti taman kebun, taman berkuda, penginapan, taman kelinci, taan kaktus, wahana air, dan tentunya kuliner khas Jogja.

Beralamat di Jl. Drini, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, Sleman-Jogja, memiliki luas lahan sekitar 4,5 hektar. Puri Mataram memberikan nuanasa tradisional yang kental akan budaya jawa. Pengunjung akan disuguhi suasana outdoor dengan beragam pilihan baik alam, permainan bagi anak, spot pre wedding maupun pasar khas Puri Mataram yaitu pasar Ndelik.

Baca Juga: Rasanya Top Markotop, Ini 5 Kuliner Legendaris di Jogja Paling Laris Manis, Gurihnya Nagih

Pantauan KaranganyarNews.com pada liburan akhir pekan, terlihat banyak keluarga dan rombongan berada di Puri Mataram.

Tiket Masuk Puri Mataram
Bagi wisatawan yang ingin menikmati sejumlah wahana di Puri Mataram. Harga tiket masuk hari biasa Rp. 20 ribu dan hari libur Rp. 30 ribu. Jam operasional buka dari pukul 09.00 Wib dan tutup pukul 17.00 Wib.

Berikut 7 spot foto instagramable di Puri Mataram:

Pasar Ndelik
Pada musim libur akhir pekan, datang di Puri Mataram pengunjung dapat menikmati suasana pasar. Ya, pasar tersebut bernama Pasar Ndelik yang merupakan pasar kampung yang buka hanya pada hari libur.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x