7 Waterpark di Banyuwangi Paling Top Markotop, Instagramable dan Spektakuler

- 2 Juni 2023, 19:59 WIB
Havana Waterpark Banyuwangi
Havana Waterpark Banyuwangi /Instagram/@alfianhilmi21

KARANGANYARNEWS - 7 Waterpark di Banyuwangi Paling Top Markotop, Instagramable dan Spektakuler. Anda sudah menyiapkan rencana liburan dalam pekan ini? Berikut ini rekomendasi Waterpark di Banyuwangi yang dapat Anda jadikan referensi wisata air, mulai dari yang murah meriah hingga yang harganya di atas Rp ribu tapi dengan aneka ragam wahana permainan yang spektakuler alias enggak kaleng-kaleng.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket 7 Waterpark di Banyuwangi ini cukup murah meriah. Bahkan ada yang hanya dengan harga tiket Rp 5 ribu, Anda dan anak anak sudah bisa menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Anda dapat memilih salah satu di antara ketujuh Waterpark di Banyuwangi ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, salah satunya adalah jangkauan lokasinya.

Baca Juga: 11 Waterpark di Karanganyar Paling Kece, Alami dan Spektakuler

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan tujuh Waterpark di Banyuwangi yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Adapun ketujuh Waterpark di Banyuwangi ini terdiri dari berbagai kelas yang sesuai dengan harganya. Harga tersebut antara Rp 5 ribu hingga di atas Rp 50 ribu yang sebanding dengan kelengkapan wahana, fasilitas, kenyamanan, keamanan dan kebersihannya.

Baca Juga: 5 Waterpark di Demak dengan Harga Tiket Mulai Rp 3 Ribu, Bersih, Jernih dan Instagramable

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x