5 Tempat Wisata Instagramable di Solo, Penuh Sejarah Cocok buat Liburan dan Ngilangin Stres

- 2 Juni 2023, 22:03 WIB
5 tempat wisata Instagramable di Solo, penuh sejarah cocok buat liburan dan ngilangin stres. (Foto: Instagram/@explorekampungbatikkauman)
5 tempat wisata Instagramable di Solo, penuh sejarah cocok buat liburan dan ngilangin stres. (Foto: Instagram/@explorekampungbatikkauman) /

KARANGANYARNEWS - 5 Tempat Wisata Instagramable di Solo, Penuh Sejarah Cocok buat Liburan dan Ngilangin Stres. Solo dikenal sebagai kota budaya dan memiliki banyak daya tarik wisata, mulai dari kuliner, kerajinan batik hingga bangunan bersejarah.

Nah, jika kamu saat ini tengah berkunjung ke Solo atau pengin liburan ke kota ini, ada beberapa tempat wisata Instagramable menarik yang bisa disambangi.

Mau tahu apa saja tempat wisata Instagramable itu, berikut kami bagikan lima tempat liburan seru di Kota Solo yang wajib dikunjungi, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Pamungkas Rilis Album Live-Birdy South East Asia Tour, Ini Dia Daftar Lagunya

1. Pura Mangkunegaran

Pura Mangkunegaran merupakan salah satu destinasi wisata sejarah yang wajib ada dalam daftar kunjungan kamu saat liburan di Kota Solo.

Berlokasi di kawasan Jalan Ronggowarsito, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Solo, Pura Mangkunegaran menawarkan wisata sejarah dan budaya dengan spot-spot foto keren dan antimainstream.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x