5 Waterpark di Kudus Paling Instagramable, Murah Meriah dan Spektakuler

- 3 Juni 2023, 14:05 WIB

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Kudus Paling Instagramable, Murah Meriah dan Spektakuler. Nah, ini dia rekomendasi Waterpark di Kudus, Jawa Tengah yang harga tiket masuknya murah meriah karena hanya Rp 20 ribuan. Semoga direktori wisata air ini dapat Anda jadikan referensi wisata air yang tidak harus mahal, baik itu di pantai maupun telaga yang tetap ada risikonya.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket 5 Waterpark di Kudus ini cukup murah meriah dan instagramable, airnya masih alami, jernih dan bersih. Anda dapat memilih salah satu di antara kelima Waterpark ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Baca Juga: 5 Waterpark di Gunungkidul Paling Murah Meriah tapi Indah, Serba Rp 10 Ribu

Begitu pula dengan lima Waterpark di Kudus yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Kudus yang harga tiket masuknya murah meriah.

ARS Waterpark

ARS Waterpark Kudus
ARS Waterpark Kudus Instagram/@arswaterpark

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x