5 Waterpark di Jepara Paling Instagramable, Ada Sensasi Berenang di Pinggir Pantai

- 3 Juni 2023, 22:00 WIB

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Jepara Paling Instagramable, Ada Sensasi Berenang di Pinggir Pantai. Berikut ini rekomendasi Waterpark di Jepara, Jawa Tengah yang paling instagramable, keren dan spektakuler karena ada yang berada tepat di pinggiran pantai. Semoga direktori wisata air ini dapat Anda jadikan referensi wisata air yang rekreatif bagi keluarga tercinta Anda.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket 5 Waterpark di Jepara ini harga tiket masuknya cukup sebanding dengan fasilitas dan wahana airnya. Dengan harga tiket mulai Rp 10 ribuan, Anda dan anak-anak sudah bisa menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Anda dapat memilih salah satu di antara kelima Waterpark di Jepara ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Baca Juga: 7 Waterpark di Pasuruan Paling Kece, View Pandangan Alami, Instagramable, Spektakuler

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan tujuh Waterpark di Jepara yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Baca Juga: 5 Waterpark di Gunungkidul Paling Murah Meriah tapi Indah, Serba Rp 10 Ribu

Nah, ini dia tujuh Waterpark di Jepara yang paling kece badai, instagramable dan spektakuler.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x