5 Waterpark di Jember dengan Pemandangan yang Mempesona, Spektakuler tapi Harga Tiketnya Murah Meriah

- 6 Juni 2023, 11:05 WIB
Dira Park Ambulu Jember
Dira Park Ambulu Jember /Instagram/@adie-ndud

 

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Jember dengan Pemandangan yang Mempesona, Spektakuler tapi Harga Tiketnya Murah Meriah. Anda ingin menikmati healing bersama anak-anak untuk  menyegarkan mata, hati, pikiran dan raga? Silakan berkunjung di salah satu atau semua Waterpark di Jember, Jawa Timur ini dengan harga tiket murah meriah dengan pemandangan yang indah.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket 5 Waterpark di Jember ini cukup sebanding dengan fasilitas dan wahana airnya. Dengan harga tiket mulai Rp 10 ribuan, Anda dan anak-anak sudah bisa menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Anda dapat memilih salah satu di antara kelima Waterpark di Jember ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Baca Juga: 6 Waterpark di Pati, Sensasi Berenang di Pinggir Pantai Utara, Harga Tiket Murah Meriah

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan lima Waterpark di Jember yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Jember yang paling kece badai, instagramable dan spektakuler dengan harga tiket yang murah meriah.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x