7 Waterpark di Malang Paling Kece dan Instagramable, dari Harga Tiket Rp 5 Ribuan sampai yang Spektakuler

- 5 Juni 2023, 11:47 WIB
Pengunjung Hawai Waterpark Malang tersenyum bahagia
Pengunjung Hawai Waterpark Malang tersenyum bahagia /Instagram/@hawaiwaterpark

KARANGANYARNEWS - 7 Waterpark di Malang Paling Keren, Kece dan Instagramable, dari Harga Tiket Rp 5 Ribuan sampai yang Spektakuler. Berikut ini rekomendasi Waterpark di Malang, Jawa Timur yang paling instagramable, keren dan spektakuler. Daftar tempat wisata air modern ini termasuk di Kabupaten Malang maupun Kota Malang.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket 7 Waterpark di Malang ini cukup sebanding dengan kualitas sarana, fasilitas dan keragaman wahana airnya. Sebut saja ada yang harga tiket masuknya Rp 7 ribu, tapi ada pula yang Rp 100 ribu.

Berapapun harga tiket Waterpark di Malang, semuanya bakal memuaskan anak-anak menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Baca Juga: 6 Waterpark di Pati, Sensasi Berenang di Pinggir Pantai Utara, Harga Tiket Murah Meriah

Anda dapat memilih salah satu di antara ketujuh Waterpark di Malang ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan tujuh Waterpark di Malang yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Baca Juga: 5 Waterpark di Jepara Paling Instagramable, Ada Sensasi Berenang di Pinggir Pantai

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x