5 Waterpark dan Kolam Renang Murah di Pacitan, Alternatif Wisata Air Tanpa Risiko Ombak Pantai Selatan

- 6 Juni 2023, 08:29 WIB
Tasya Eco Park Pacitan
Tasya Eco Park Pacitan /Instagram/@tasyaecopark

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark dan Kolam Renang Murah di Pacitan, Alternatif Wisata Air Tanpa Risiko Ombak Pantai Selatan. Berikut ini rekomendasi Waterpark di Pacitan, Jawa Timur yang paling instagramable, keren dan spektakuler. Silakan pilih mana yang sekiranya cocok untuk Anda kunjungi.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket 5 Waterpark di Pacitan ini cukup sebanding dengan kualitas sarana, fasilitas dan keragaman wahana airnya. Tapi pada umumnya, harga tiket Waterpark dan kolam renang ini masih terhitung murah.

Berapapun harga tiket Waterpark di Pacitan, semuanya bakal memuaskan anak-anak menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Baca Juga: 5 Waterpark Paling Indah di Kendal, Ini Alamat, Jam Buka dan Harga Tiketnya

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan lima Waterpark di Pacitan yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Baca Juga: 7 Waterpark di Malang Paling Kece dan Instagramable, dari Harga Tiket Rp 5 Ribuan sampai yang Spektakuler

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x