5 Waterpark Murah di Kebumen, Alamat, Jam Buka, Harga Tiket, Ada yang di Pinggir Pantai Aduhai

- 6 Juni 2023, 12:46 WIB

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark Murah di Kebumen, Alamat, Jam Buka, Harga Tiket, Ada yang di Pinggir Pantai Aduhai. Berikut ini rekomendasi Waterpark di Kebumen, Jawa Tengah dengan harga tiket yang murah meriah, mulai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu. Harga ini belum termasuk ongkos parkir, sewa ban dan dapat berubah setiap saat, tergantung kebijakan pengelola.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket di 5 Waterpark di Kebumen ini cukup sebanding dengan kualitas sarana, fasilitas dan keragaman wahana airnya. Jika dihitung, masih termasuk murah meriah. Sebut saja ada yang harga tiket masuknya Rp 5 ribu, tapi ada pula yang Rp 25 ribu ke atas.

Berapapun harga tiket Waterpark di Kebumen, semuanya bakal memuaskan anak-anak menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Baca Juga: 5 Waterpark di Jember dengan Pemandangan yang Mempesona, Spektakuler tapi Harga Tiketnya Murah Meriah

Anda dapat memilih salah satu di antara kelima Waterpark di Kebumen ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan lima Waterpark di Kebumen yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Baca Juga: 5 Waterpark di Jember dengan Pemandangan yang Mempesona, Spektakuler tapi Harga Tiketnya Murah Meriah

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x