5 Waterpark di Majalengka Paling Kece, Instagramable, Sejuk, Segar dan Spektakuler

- 6 Juni 2023, 15:23 WIB
Jembar Waterpark Majalengka
Jembar Waterpark Majalengka /Instagram/@jembarwaterpark

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Majalengka Paling Kece, Instagramable, Sejuk, Segar dan Spektakuler. Berikut ini rekomendasi Waterpark di Majalengka, Jawa Barat yang dikenal sejuk, segar dan menyenangkan karena pemandangan alamnya yang begitu indah serta harga tiket masuk yang murah meriah. Silakan pilih salah satu atau bergiliran setiap Minggu.

Ada setidaknya lima Waterpark di Majalengka, itu termasuk Waterboom dengan harga tiket yang murah meriah, mulai Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribuan. Harga ini belum termasuk ongkos parkir, sewa ban dan dapat berubah setiap saat, tergantung kebijakan pengelola.

Tak hanya nyaman bagi anak-anak, harga tiket di 5 Waterpark di Majalengka ini cukup sebanding dengan kualitas sarana, fasilitas dan keragaman wahana airnya. Jika dihitung, masih termasuk murah meriah. Sebut saja ada yang harga tiket masuknya Rp 15 ribu, tapi ada pula yang Rp 25 ribu ke atas.

Baca Juga: 5 Waterpark di Pekalongan dari yang Murah Meriah hingga yang Amazing Spektakuler

Meskipun demikian, berapapun harga tiket Waterpark di Majalengka, semuanya bakal memuaskan anak-anak menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Anda dapat memilih salah satu di antara kelima Waterpark di Majalengka ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Baca Juga: 5 Waterpark di Blora Paling Asyik untuk Anak-anak, Harga Tiket Mulai Rp 5 Ribu

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x