Alamat 7 Waterpark di Tasikmalaya Paling Indah dan Instagramable, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

- 6 Juni 2023, 16:42 WIB
Ampera Waterpark
Ampera Waterpark /Instagram/@amlera.waterpark.

 

KARANGANYARNEWS - Alamat 7 Waterpark di Tasikmalaya Paling Indah dan Instagramable, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk. Musim Liburan semakin dekat. Berikut ini tujuh Waterpark di Tasikmalaya yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar untuk saat ini.

Silakan simak dan pilih satu persatu kelebihan dan kekurangan dari ketujuh Waterpark di Tasikmalaya ini. Mulai dari jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang 7 Waterpark di Tasikmalaya, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: 5 Waterpark di Majalengka Paling Kece, Instagramable, Sejuk, Segar dan Spektakuler

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Tasik Malaya yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali.

Ampera Waterpark
Alamat tepatnya di Jalan Raya Sumedang - Cibeureum No.217, Pamoyanan, Kecamatan Ciawi. Buka dari jam 08.00 sampai 16.00 WIB dengan harga tiket Rp 40 ribu saja dilengkapi fasilitas tambahan salah satunya pijat terapi ikan.

Baca Juga: 5 Waterpark di Pekalongan dari yang Murah Meriah hingga yang Amazing Spektakuler

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x