Waterpark di Kota Batu Jawa Timur, View Pegunungan, Udaranya Segar, Harga Tiket Masuk Murah Meriah

- 7 Juni 2023, 13:05 WIB
Kusuma Agro Waterpark
Kusuma Agro Waterpark /Instagram/@gasoline_riderstation

KARANGANYARNEWS - 7 Waterpark di Kota Batu Jawa Timur, View Pegunungan, Udaranya Segar, Harga Tiket Masuk Murah Meriah. Berikut ini tujuh Waterpark di Kota Batu, Jawa Timur atau yang dikenal dengan wisata Batu Malang yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar di kawasan pegunungan untuk saat ini.

Silakan simak dan pilih satu persatu kelebihan dan kekurangan dari ketujuh Waterpark di Kota Batu ini. Mulai dari jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang 7 Waterpark di Kota Batu, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: Alamat 7 Waterpark di Tasikmalaya Paling Indah dan Instagramable, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Kota Batu yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali.

Wonderland
Terletak di Jalan Imam Bonjol No.17, Temas, Kecanatan Batu, Kota Batu. Harga tiket cuma Rp 10 ribu.

Kusuma Waterpark
Masih satu kawasan dengan Wisata Kusuma Agro, di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu. Buka jam 09.00 sampai 16.00 WIB dengan harga tiket Rp 40 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x