7 Waterpark di Bogor Paling Kece Wahananya, Alami, Lengkap dengan Alamat, Jam Buka dan Harga Tiketnya

- 8 Juni 2023, 20:35 WIB
The Jungle Waterpark Bogor
The Jungle Waterpark Bogor /Instagram/@delon_mercy_

KARANGANYARNEWS - 7 Waterpark di Bogor Paling Kece Wahananya, Alami, Lengkap dengan Alamat, Jam Buka dan Harga Tiketnya. Berikut ini tujuh Waterpark di Bogor, Jawa Barat yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar di kawasan pegunungan untuk saat ini.

Silakan simak dan pilih satu persatu kelebihan dan kekurangan dari ketujuh Waterpark di Bogor ini. Baik itu jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang 7 Waterpark di Bogor, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: 10 Waterpark di Purwakarta dengan View Alami Pegunungan, Seru Wahananya, Lengkap dengan Harga Tiket

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water playground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, berikut ini 7 Waterpark di Bogor yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali.

The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Waterpark Bogor
The Jungle Waterpark Bogor Instagram/@thejunglebogor

Berada di Nirwana Boulevard, RT.05/RW.12, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan. Buka dari jam 09.00 hingga 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 110 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x