5 Waterpark di Magetan Paling Teduh, Sejuk, Nyaman Serasa Punya Sendiri

- 8 Juni 2023, 22:05 WIB
Magetan Park
Magetan Park /Instagram/@magetanpark

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Magetan Paling Teduh, Sejuk, Nyaman Serasa Punya Sendiri. Berikut ini lima Waterpark di Magetan, Jawa Timur yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar di kawasan pegunungan untuk saat ini. Informasi ini termasuk daftar alamat lengkap, jam buka serta harga tiket masuknya.

Silakan simak dan pilih satu persatu kelebihan dan kekurangan dari kelima Waterpark di Magetan ini. Mulai dari jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata karena pemandangan Gunung Lawu dari arah timur.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang lima Waterpark di Magetan, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: 7 Waterpark di Bogor Paling Kece Wahananya, Alami, Lengkap dengan Alamat, Jam Buka dan Harga Tiketnya

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water playground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Magetan yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali, teduh, tenang, sejuk dan menenangkan, termasuk alamat lengkap, jam buka dan harga tiket masuknya.

Magetan Park

Magetan Park
Magetan Park Instagram/@magetanpark

Terletak di Jl. Pahlawan No.14, Tambran, Kecamatan Magetan. Buka dari jam 08.00 sampai 16.00 WIB dengan harga tiket Rp 25 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x