6 Waterpark di Banjarnegara, Harga Tiket Murah Meriah

- 8 Juni 2023, 22:46 WIB
Surya Yudha Park
Surya Yudha Park /Instagram/@evelyn_ahyyryn

KARANGANYARNEWS - 6 Waterpark di Banjarnegara, Harta Tiket Murah Meriah. Silakan simak 6 Waterpark di Banjarnegara, Jawa Tengah yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar di kawasan pegunungan untuk saat ini. Dengan harga tiket yang murah meriah, Anda dapat memuaskan kerinduan anak-anak dan keluarga menikmati aneka wahana wisata air.

Keenam Waterpark di Banjarnegara ini dapat Anda simak satu persatu, mulai dari jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang enam Waterpark di Banjarnegara, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: 7 Waterpark di Banyuwangi Paling Top Markotop, Instagramable dan Spektakuler

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water playground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia enam Waterpark di Banjarnegara yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali. Termasuk alamat lengkap, jam buka dan harga tiket masuknya.

Tirta Sumber Raja
Dapat Anda temukan di Blabar Lor, Adipasir, Kecamatan Rakit. Buka dari jam 08.00 sampai. 16.00 WIB dengan harga tiket Rp 12 ribu.

Baca Juga: 5 Waterpark di Demak dengan Harga Tiket Mulai Rp 3 Ribu, Bersih, Jernih dan Instagramable

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x