5 Waterpark di Tegal dengan Pemandangan Alam Pegunungan, Kabut Syahdu dan Hamparan Sawah Membentang

- 9 Juni 2023, 14:05 WIB
Rindu Alam Waterpark
Rindu Alam Waterpark /Instagram/@infotegal

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Tegal dengan Pemandangan Alam Pegunungan, Kabut Syahdu dan Hamparan Sawah Membentang. Untuk itu, silakan simak 5 Waterpark di Tegal, Jawa Tengah yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar di kawasan pegunungan untuk saat ini. Tegal yang dimaksud dalam artikel ini adalah Kabupaten Tegal, bukan Kota Tegal.

Kelima Waterpark di Tegal ini dapat Anda simak satu persatu, mulai dari jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata. Dengan harga tiket yang murah meriah, Anda dapat memuaskan kerinduan anak-anak dan keluarga menikmati aneka wahana wisata air di kabupaten ini.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang lima Waterpark di Tegal, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: 5 Waterpark di Brebes Paling Murah, Meriah, Bikin Anak-anak Bahagia

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water playground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Tegal yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali. Termasuk alamat lengkap, jam buka dan harga tiket masuknya.

Waterpark Air Panas Guciku
Beralamatkan di Jalan Lingkar Barat Desa, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa. Buka dari jam 06.00 sampai 20.00 WIB, harga tiket masuk saat Sabtu, Minggu dan Hari Besar sebesar Rp 45.000 per orang, parkir Rp 10.000, sewa loker Rp 5.000, tikar Rp 10.000, pelampung Rp 20.000 dengan menyertakan KTP sebagai jaminan.

Baca Juga: 6 Waterpark di Banjarnegara, Harta Tiket Murah Meriah

Sun Q Taria Waterpark

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x