View Gunung Lawu, Pesona Tamansari Menawarkan Kolam Renang Ala Pantai dengan Harga Tiket Murah

- 21 Mei 2024, 11:43 WIB
View Gunung Lawu, Pesona Tamansari Menawarkan Kolam Renang Ala Pantai dengan Harga Tiket Murah
View Gunung Lawu, Pesona Tamansari Menawarkan Kolam Renang Ala Pantai dengan Harga Tiket Murah /Instagram @pesonatamansariofficial

KARANGANYARNEWS - Pesona Tamansari merupakan kolam renang yang bersih, rapi, indah, aman dan nyaman Suleman untuk digunakan sebagai tempat piknik tipis-tipis murah meriah. Sebagaimana yang dicari para wisatawan, kolam renang ini dikenal karena tak hanya luas dan indah, tetapi juga bersih, rapi dan aman untuk dikunjungi keluarga.

Alamat Pesona Tamansari

Untuk Anda ketahui, Pesona Tamansari terletak Babadan, RT 2 RW 5, Taman, Tamansari, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dengan harga tiket Rp 5 ribu, pengunjung dapat menikmati sensasi berenang sekaligus berjemur sembari menikmati sajian makanan yang juga dijual di dalam kompleks kolam renang.

Buka dari jam 08.00 sampai pukul 16.00 WIB, pengunjung dapat menikmati suasana alami kolam renang tersebut, terlebih dengan adanya view pemandangan indah hamparan perbukitan dan Gunung Lawu yang menjulang tinggi.

Jika cuaca bagus, view atau pemandangannya dapat menjadi obyek foto yang instagramable bak lukisan Pak Tino Sidin.

Kesejukan dan luasnya halaman parkir juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kolam renang Pesona Tamansari. Begitu pula dengan sajian kuliner di lokasi tempat berenang yang alami.

Fasilitas dan reservasi

View Gunung Lawu, Pesona Tamansari Menawarkan Kolam Renang Ala Pantai dengan Harga Tiket Murah
View Gunung Lawu, Pesona Tamansari Menawarkan Kolam Renang Ala Pantai dengan Harga Tiket Murah Instagram @pesonatamansariofficial

Adapun fasilitas lainnya di kolam renang ini adalah adanya toilet, food court, mushola dan tempat parkir. Anda dapat reservasi untuk rombongan melalui whatsapp 0821-3796-9898.

Kolam renang yang dibangun sejak Juni 2022 di atas tanah kas Desa ini paling direkomendasikan untuk anak-anak, selain untuk pehobi renang tipis-tipis. Nuansa alam dan rekreatif lebih diutamakan di pengelolaannya.

Seperti diketahui, Kabupaten Karanganyar dikenal karena banyaknya destinasi wisata yang berada di kawasan sekitar lereng Gunung Lawu. Sebut saja kawasan Kecamatan Tawangmangu, Ngargoyoso, Jatiyoso hingga Jenawi.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Pemkab Karanganyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah