Kali Pucung Adventure Jadi Wisata Tubing Favorit, Tidak Berbatu dan Tidak Bikin Lecet, Cek Harga Tiket!

- 27 Mei 2024, 22:10 WIB
Kali Pucung Adventure Jadi Wisata Tubing Favorit, Tidak Berbatu dan Tidak Bikin Lecet, Cek Harga Tiket!
Kali Pucung Adventure Jadi Wisata Tubing Favorit, Tidak Berbatu dan Tidak Bikin Lecet, Cek Harga Tiket! /(Instagram @kalipucung_adventure)

KARANGANYARNEWS – Tak cukup sehari untuk menjelajahi semua destinasi wisata alam di kawasan Ngargoyoso, Karanganyar yang dikenal dengan agrowisata kebun teh Kemuning. Hal itu karena banyaknya destinasi wisata alam, salah satunya Kali Pucung yang juga menawarkan sensasi menyusuri sungai yang jernih, bersih dan indah.

Tak perlu khawatir soal keselamatan dan kenyamanan  di tubing Kali Pucung. Itu karena destinasi wisata air yang sekaligus wisata alam ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Sebut saja pelampung, helm, dan menaiki ban yang ditautkan satu sama lain.

Dengan fasilitas tersebut wisatawan dapat menikmati sensasi menyusuri kelokan sungai Kali Pucung dengan arus aliran airnya yang cukup deras. Hanya, kawasan sungai yang dipilih kali ini yang tidak berbatu tapi juga tidak dalam.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Boyolali, Ada River Tubing, Kolam Renang, Air Terjun dan Makan Enak

Kondisi itulah yang dapat menjamin wisatawan bakal tidak puas hanya sekali menyusuri. Terlebih jika melihat kejernihan air dan hamparan hijau kebun teh yang indah bak lukisan. Maka tidaklah salah jika menjadikan Kali Pucung sebagai tujuan wisata susur sungai bersama dengan keluarga tercinta.

Alamat, jam buka dan harga tiket

Kali Pucung Adventure Jadi Wisata Tubing Favorit, Tidak Berbatu dan Tidak Bikin Lecet, Cek Harga Tiket!
Kali Pucung Adventure Jadi Wisata Tubing Favorit, Tidak Berbatu dan Tidak Bikin Lecet, Cek Harga Tiket! (Instagram @shintakd07)

Untuk menuju lokasi Kali Pucung tidaklah susah. Berada di Dusun Spranten, Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Kali Pucung dapat Anda kunjungi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Tak butuh banyak uang untuk dapat menikmati wisata tubing di Kali Pucung. Hanya dengan harga tiket masuk hanya Rp.30.000, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara, Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas umum yang bikin pengunjung nyaman dan aman soleman.

Baca Juga: Indahnya 8 Wisata Alam di Deli Serdang, Ada Air Terjun, Sungai, Mata Air yang Dikelilingi Pepohonan Hijau

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Akun Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah