4 Weton Pria Peselingkuh Menurut Primbon Jawa, Kaum Wanita Wajib Tahu

- 20 Desember 2023, 12:35 WIB
Kaum wanita wajib tahu dan mewaspadai, inilah 4 weton pria peselingkuh menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Kaum wanita wajib tahu dan mewaspadai, inilah 4 weton pria peselingkuh menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Ilustrasi/ Tangkap Layar Freepik /

KARANGANYARNEWS – Kaum wanita wajib tahu dan mewaspadai, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, inilah 4 weton pria peselingkuh. Bisa jadi, salah satunya adalah pasangan ikatan cinta kalian.

Karakter atau watak kepribadian 4 pria kelahiran hari pasaran atau neptu weton berikut ini, memang pantas dan harus selalu diwaspadai oleh wanita yang menjadi pasangan ikatan cinta dia.

Kendati telah memiliki  pasangan ikatan cinta, bahkan sudah menikah dengan wanita cantik dan setia, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, tetap saja mudah terpikat dengan wanita lain, bahkan tak menutup kemungkinan berpaling ke lain hati.

 Baca Juga: 6 Pekerjaan Terhoki Weton Kamis Legi: Menurut Primbon Jawa, Tersukses Meraup Limpahan Rejeki

Sebagaimana diketahui, hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa hingga saat ini masih diyakini akurasinya oleh masyarakat yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki kalian.

 

4 Weton Pria Peselingkuh

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x