Tentang Karanganyar.news.com

KaranganyarNews.com, portal berita jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) PT. Kolaborasi Mediapreneur Nusantara.

KaranganyarNews.com berpegang prinsip Kede Etik Jurnalistik, sesuai UU No. 40 Th 1999 tentang Pers. Informasi yang kami sajikan berdasar fakta, berimbang, etis dan bebas dari hoaks.

KaranganyarNews.com menyampaikan informasi secara breaking news, running news, indept report dan feature story yang memiliki tingkat relevensi tinggi dengan pembaca.

KaranganyarNews.com menyajikan berita-berita lokal, regional, nasional dan internasional secara cepat, akurat dan terpercaya. Informasi yang tersaji mewakili pembaca, usia dan jenis kelamin yang tersebar di seluruh kanal atau rubrikasi.

Seluruh informasi yang tersaji KaranganyarNews.com, dimaksud dapat mencerahkan dan menjadi rujukan di tengah kian derasnya konten hoaks di dunia maya.

 

Alamat Redaksi Karanganyarnews.com
Jl. Dewa Ruci B/ 14 Puri Persada Hijau Rt 05 Rw 6,
Pokoh, Ngijo, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar,
Jawa Tengah. Kode Pos 57721
Telepon : 08156712132, 089514896678
Email : [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.