Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Pemain Glenn Fredly The Movie

- 26 April 2024, 15:38 WIB
Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Pemain Glenn Fredly The Movie.
Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Pemain Glenn Fredly The Movie. /POPLICIST Publicist

KARANGANYARNEWS - Film Glenn Fredly The Movie tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis 25 April 2024. Seperti judulnya, film ijni merupakan biopik dari penyanyi Glenn Fredly.

Menampilkan kisah perjalanan bermusik, cinta, perjuangan kemanusiaan, dan hubungan keluarga, Glenn Fredly The Movie digarap sutradara Lukman Sardi dengan pemeran uatama Marthino Lio.

Selain Marthino Lio, film biopik ini juga dibintangi antara lain Bucek Depp, Zulfa Maharani Ayu, Sonia Alyssa, Ruth Sahanaya, dan Winky Wiryawan.

Baca Juga: Drakor Queen of Tears Episode 14 Sub Indo, Hae In dan Hyun Woo Kembali Mesra, Cek Link Nonton 

“Melalui film ini, kita bisa mengenang perjalanan dari kehidupan Bung Glenn, baik di dunia musik maupun secara personal sebagai manusia,” kata Lukman Sardi dilansir dari Antara.

Sementara produser Glenn Fredly The Movie, Daniel Mananta, mengungkapkan film ini juga memperkenalkan empat sosok perempuan dalam kehidupan Glenn.

Keempat perempuan tersebut merupakan sosok yang menginspirasi banyak lagu cinta dan patah hati Glenn yang hingga kini masih kerap dinyanyikan para penggemarnya.

“Kami akan mengungkapkan kisah di balik lagu-lagu itu. Misalnya kenapa lagu-lagu itu diciptakan Bung Glenn, dan apa yang terjadi di baliknya,” ujar Daniel.

Baca Juga: Jumlah Penonton Siksa Kubur Lampaui Badarawuhi di Desa Penari, Raih 3 Juta Lebih

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x