Link Nonton The Truth 2, Variety Show dalam Kemasan Drama China

- 4 Mei 2024, 13:25 WIB
Link Nonton The Truth 2, Variety Show dalam Kemasan Drama China.
Link Nonton The Truth 2, Variety Show dalam Kemasan Drama China. /WeTv

KARANGANYARNEWS - Variety show The Truth memasuki musim keduanya. The Truth Season 2 menjadi perbincangan karena dibintangi Dilraba Dilmurat.

Diketahui Dilraba Dilmurat merupakan aktris popular China saat ini. Tagar #Dilireba ramai dicuitkan di X (Twitter) oleh para penggemar.

The Truth merupakan variety show yang dikemas dalam bentuk drama China. Para pemain hidup bersama di sebuah apartemen untuk memecahkan rahasia dan misteri.

Baca Juga: Lampaui Exhuma, The Roundup Punishment Raih 6 Juta Penonton dalam 9 Hari 

Sama seperti serial sebelumnya, The Truth 2 juga menyuguhkan konflik yang tidak jauh berbeda. Namun, variety show berbentuk drachin ini menjanjikan petualangan lebih seru.

Pada The Truth 2, sederet bintang seperti Bai Yu, Dilraba Dilmurat, Liu Yu Ning, Zhang Ling He, Zhou Ke Yu ditambah Wang Xun sebagai bintang tamu ikut memeriahkan serial ini.

Mereka harus hidup bersama untuk memecahkan misteri. Kali ini bukan di apartemen, melainkan ini dibawa ke kota tua Chikan di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Baca Juga: Lagi Viral! Ini Sinopsis Film The Roundup Punishment yang Tayang di Bioskop Indonesia 

Di kota tua berusia lebih dari 370 tahun itulah mereka harus memecahkan berbagai misteri yang kerap membuat penonton variety show penasaran.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah