Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Netizen Minta Iky Tak Sakiti Lini

- 13 Mei 2024, 19:05 WIB
Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024 setelah menjalin hubungan selama lebih kurang tiga tahun. (Foto: Instagram@ rizkyfbian)
Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024 setelah menjalin hubungan selama lebih kurang tiga tahun. (Foto: Instagram@ rizkyfbian) /

KARANGANYARNEWS - Perbedaan keyakinan rupanya bukan halangan menuju halal bagi pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini. Setelah menjalin hubungan selama lebih kurang tiga tahun, kini Iky dan Lini resmi menjadi pasangan suami istri.

Mahalini melakukan mapamit pada Minggu, 5 Mei 2024 lalu. Kedua pasangan ini melaksanakan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024. Pernikahan digelar di Raffles Hotel Jakarta, dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Mahar diberikan Rizky Febian untuk istrinya berupa uang tunai senilai Rp10.050.000 atau sepuluh juta lima puluh ribu rupiah dan logam mulia seberat 20 dan 24 gram.

Baca Juga: Ikuti Winter dan Giselle, Potret Teaser Individu Karina dan Ningning Aespa Bikin Netizen Terpesona

“Alhamdulillah sah,” tulis Rizky Febian dan Mahalini di akun Instagramnya.

Dalam menjalankan akad nikah, kedua penyanyi ini menggunakan baju adat Sunda yang merupakan latar belakang Rizky Febian. Akun Instagram putra komedian Sule itu pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen, baik akun centang biru maupun tidak.

Banyak dari mereka berharap Rizky Febian menjaga dan menyayangi istrinya yang telah menjadi mualaf atau mengikuti agama sang suami

“Jangan sakiti Lini ya,” tulis salah satu akun netizen. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah