Menikah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Pamer Foto Prewedding

- 22 Januari 2022, 17:45 WIB
Pasangan selebritas Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bikin heboh fans dengan foto-foto prewedding mereka. (Foto: Instagram/@salt_ent)
Pasangan selebritas Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bikin heboh fans dengan foto-foto prewedding mereka. (Foto: Instagram/@salt_ent) /

KARANGANYARNEWS - Pasangan selebritas Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bikin heboh fans dengan foto-foto prewedding mereka. Keduanya terlihat sebagai pasangan serasi dalam foto pemotretan pernikahan yang baru saja dirilis.

Kedua aktor yang saat ini sedang menantikan anak pertama mereka, menikah hari ini dalam sebuah pernikahan tertutup di Seoul.

Melansir Rappler. Sabtu, 22 Januari 2022, agensi Park S.A.L.T. Entertainment membagikan foto-foto pemotretan prewedding pasangan itu, dan berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka.

Baca Juga: Meat Loaf, Penyanyi I'd Do Anything for Love Meninggal Dunia

Pada salah satu foto yang dibagikan tampak Shin-hye mengenakan gaun putih renda menawan, sembari membawa karangan bunga putih dan menggandeng lengan Tae-joon.

Foto lainnya memperlihatkan Shin-hye dalam balutan gaun putih manis dengan corak mewah berpegangan tangan dengan Tae-joon.

Dua foto terakhir menunjukkan Shin-hye dalam gaun putih yang berbeda, mengenakan kerudung panjang dengan selipan bunga di kepalanya.

Pada November 2021, pasangan itu mengumumkan mereka telah bertunangan.

Kedua aktor ini mulai berkencan pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2018.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Rappler


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah