Meat Loaf, Penyanyi I'd Do Anything for Love Meninggal Dunia

- 22 Januari 2022, 16:28 WIB
Penyanyi I'd Do Anything for Love, Meat Loaf meninggal dunia dalam usia 74 tahun. (Foto: Instagram/@meatloafsofficialfanpage)
Penyanyi I'd Do Anything for Love, Meat Loaf meninggal dunia dalam usia 74 tahun. (Foto: Instagram/@meatloafsofficialfanpage) /

KARANGANYARNEWS - Bagi para penggemar musik rock, Meat Loaf merupakan salah satu musisi yang disukai. Salah satunya berkat karya dan lagunya I'd Do Anything for Love yang pernah meraih Grammy Award. Namun, pada Kamis (20/01/2022) waktu Amerika, dilansir dari Deadline, kabar duka meghampiri musisi yang juga dikenal sebagai aktor itu.

Meat Loaf dikabarkan meninggal dunia dalam usia 74 tahun.

Kabar itu disampaikan agensi sekaligus perwakilan keluarga, Michael Greene dalam ucapan perpisahannya dengan mendiang Meat Loaf.

Baca Juga: Profil Ghea Youbi dan Foto-fotonya yang Bikin Gemes

"Kami tahu betapa berartinya dia (Meat Loaf) bagi anda dan kami sangat menghargai cinta dan dukungan saat kami kehilangan seniman dan pria yang menginspirasi," ucap Greene tanpa menyebutkan sebab Meat Loaf tutup usia.

Kesan mendalam terhadap Meat Loaf juga disampaikan sutradara serta produser film, Michael Bay. Dalam akun Instagramnya, sang sutradara mengenang sosok Meat Loaf.

"Meat Loaf adalah salah satu pria termanis yang bekerja dengan saya," ucap Michael Bay dalam caption unggahan di akun Instagramnya, @michaelbay, Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga: Tembus 30 Juta Penonton, Ini Lirik Lagu Serendipity Full Length Edition Jimin BTS

Michael Bay mengungkapkan, Meat Loaf merupakan sosok yang berhasil mencetak album paling sukses sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah