Profil Ghea Youbi dan Foto-fotonya yang Bikin Gemes

- 22 Januari 2022, 12:05 WIB
Ghea Youbi
Ghea Youbi /Instagram

KARANGANYARNEWS - Ini dia, profil lengkap Ghea Youbi dan foto-fotonya yang bikin netizen gemes. Selain pintar menyanyi, wanita cantik ini juga pandai berpose di depan kamera.

Nama-nama baru di blantika musik dangdut Tanah Air terus bermunculan. Eksistensinya terbantu lewat platform digital yang langsung terdektiksi, seperti sosok Ghea Youbi yang saat ini masih disebut sebagai pedangdut wanita cantik dan kinyis-kinyis.

Nama lengkap Ghea Youbi adalah Ghalia Robyul Adawiyah. Lahir di Bandung pada 4 April 2000 dari seorang ibu bernama Hj. Rita Rosmayani dan dari seorang ayah ya bernama H. Nyanyang Saefuloh.

Baca Juga: 5 Pose Amanda Manopo yang Bukan Andin Banget

Ghea Youbi merupakan anak ketiga pasangan H Nyanyang dan Hj Rita yang menggeluti dunia perdangdutan. Kakaknya bernama Guna Youbi dan Gita Youbi, keduanya tergabung dalam Dua Racun.

Asmara

Belum ada info tentang kisah asmara Ghea Youbi, tapi informasi terbaru yang kami peroleh menyebutkan, ia masih menjalin kasih dengan pemain sepakbola berwajah tampan, Gian Zola.

Gian Zola saat ini disebut-sebut sebagai pria yang sanggup merontokkan hati Ghea Youbi. Gian Zola bukanlah artis, melainkan seorang atlet macho yang kini membela tim kesayangan warga Bandung, Persib.

Baca Juga: Heboh Shandy Aulia Tampil Seksi Pakai Lingerie, Pamer Belahan

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Mantra Sukabumi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x