30 Twibbon Imlek 2022 Gambar Macan Air dan Anime Lucu Tanpa Watermark

- 21 Januari 2022, 20:58 WIB
Ilustrasi Twibbon Imlek 2022
Ilustrasi Twibbon Imlek 2022 /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Inilah 30 desain gambar transparan atau Twibbon Imlek 2022 dari yang bergambar macan air hingga yang lucu-lucu. Silakan gunakan untuk pengganti ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022.

Adapun 30 desain Twibbon Imlek 2022 ini kami pilih dari tangan-tangan kreatif netizen yang hampir setiap momen membuat kreasi yang sangat menghibur dan bermanfaat bagi kerukunan masyarakat Indonesia.

Khusus untuk Twibbon Imlek 2022 ini kami pilih yang tidak menampilkan watermark. Pilihan itu bukan tanpa alasan, karena ucapan selamat yang utama justru datang dari keluarga inti.

Baca Juga: 7 Hal Sepele yang Pantang Dilakukan saat Imlek

Dengan kata lain, link Twibon Imlek 2022 ini posisinya netral, tidak mewakili lembaga apapun. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari penghapus logo yang disematkan.

Untuk diketahui pula bahwa Imlek 2022 itu nanti masuk ke Tahun Macan Air. Untuk ramalan dan prediksi nasib, karier, asmara dan keberuntungan yang berhubungan dengan shio silakan baca juga Baca Juga: Ramalan Shio Lengkap di Tahun Macan Air, dari yang Hoki hingga yang Apes

Dijelaskan pula bahwa nasib yang kurang beruntung bakal dialami justru salah satunya adalah pemilik shio macan. Padahal tahunnya adalah tahun macan air.

Namun, bagaimana pun hasil ramalan dan prediksi ala astrologi China tersebut, yang terpenting adalah tetap optimis dan senantiasa berdoa agar dijauhkan dari mata bahaya.

Seperti juga dijelaskan dalam artikel kami sebelumya bahwa ada beberapa shio yang kurang beruntung di tahun Macan Air, salah satunya adalah pemilik shio macan.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Twibbonez.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x