Geger Kecelakaan Balikpapan: Truk Kontainer Hajar Kendaraan, 5 Meninggal Puluhan Luka

- 21 Januari 2022, 11:40 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) Jumat, 21 Januari 2022 pagi sekira pukul 06.30 WITA. Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan lima orang meninggal dunia. (Dok. Istimewa)
Kecelakaan maut terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) Jumat, 21 Januari 2022 pagi sekira pukul 06.30 WITA. Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan lima orang meninggal dunia. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) Jumat, 21 Januari 2022 pagi sekira pukul 06.30 WITA. Lima orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Balikpapan ini.

Tragedi kecelakaan di Balikpapan, tepatnya di persimpangan Muara Rapak ini melibatkan banyak kendaraan, di antaranya sebuah truk kontainer, enam mobil, dan 14 sepeda motor.

Merangkum berbagai sumber, kelima korban meninggal akibat kecelakaan di Balikpapan paling banyak dari pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Weton Jumat Pahing, Inilah 5 Jodoh Terhoki Pendulang Rejekimu

Insiden itu juga mengakibatkan puluhan orang mengalami luka.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, kecelakaan tragis terjadi saat jam sibuk berangkat kerja dan sekolah.

Peristiwa kecelakaan dipicu ketika sebuah truk kontainer melaju dari arah Kilo menuju Jalan Ahmad Yani.

Diduga karena muatan berlebih dan kondisi jalan menurun membuat truk mengalami rem blong dan menghantam sejumlah kendaraan di depannya.

Baca Juga: Heboh Shandy Aulia Tampil Seksi Pakai Lingerie, Pamer Belahan

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x