Agen Drop Point Shopee Express: Peluang Menggiurkan Raup Penghasilan Tambahan di Rumah

- 4 Mei 2024, 11:05 WIB
Menjadi agen Drop Point Shopee Express, peluang menggiurkan raup penghasilan tambahan di rumah
Menjadi agen Drop Point Shopee Express, peluang menggiurkan raup penghasilan tambahan di rumah /Shopee Seller/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya jadi peluang menggiurkan teruntuk meraup penghasilan tambahan di rumah, bermodal minim. Menjadi agen Drop Point Shopee Express, juga memberikan fleksibilitas dan kesempatan mengelola bisnis sendiri secara efisien.

Peluang bisnis menggiurkan dengan modal minim, bukan lagi menjadi  suatu hal yang tak mungkin. Salah satu diantaranya, sebagai agen Drop Point Shopee Express.

Teruntuk kalian yang memiliki ruang kosong di rumah, Peluang bisnis menggiurkan ini dapat dijadikan alternatif teruntuk meraup penghasilan tambahan yang sangat menjanjikan. 

 

Proses Pendaftaran

Konsep kerja sama menjadi agen Drop Point Shopee Express sangat simpel, ruang kosong di rumah kalian dijadikan tempat penyimpanan sementara  paket atau barang yang akan dikirimkan atau diambil oleh pelanggan.

 Baca Juga: Raup Penghasilan Tambahan di HP : Begini Cara Daftar dan Sistem Kerja Shopee Affiliate

Persiapan sebelum mendaftar agen Drop Point Shopee Express mencakup memiliki ruang atau gudang yang memadai, perangkat seperti komputer, scanner, printer, timbangan barang, dan peralatan tulis kantor.

Proses pendaftaran sebagai agen Drop Point Shopee Express, pun tidak sulit dan berbelit. Dimulai melalui undangan yang dikirimkan kepada pengguna Shopee yang terpilih.

Para pendaftar hanya perlu mengisi formulir yang diberikan dan mengikuti instruksi yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah