60 Brand Eksklusif Desainer Indonesia Hadir di Fitur High-End Brands Shopee

- 20 April 2024, 16:35 WIB
Fitur High-End Brands Shopee Indonesia, hadirkan karya-karya eksklusif 60 brand dan desainer terkemuka di Indonesia
Fitur High-End Brands Shopee Indonesia, hadirkan karya-karya eksklusif 60 brand dan desainer terkemuka di Indonesia /Fitur High-End Brands/

KARANGANYARNEWS - Hadirkan karya-karya eksklusif 60 brand dan desainer terkemuka di Indonesia. Shopee Indonesia, memperkenalkan fitur High-End Brands (HEB).

Dengan fitur terbaru Shopee Indonesia ini, pengguna dapat memilih produk-produk kelas atas dari desainer Indonesia ternama, dari aplikasi Shopee. Diantaranya Tex Saverio, Didiet Maulana, Mel Ahyar, dan Sebastian Gunawan. 

Karya-karya dari 60 brand dan desainer terkemuka di Indonesia dapat diakses oleh jutaan pelanggan di 514 Kota dan Kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia.

 Baca Juga: Fitur Shopee Barokah: Mari Bermal di LazisMu Secara Online

fitur High-End Brands ini, untuk memudahkan pengguna dalam menemukan fesyen eksklusif dari perancang busana Indonesia melalui platform belanja online.

Menu High-End Brands dengan logo HEB telah tersedia di sudut kiri atas, tepat di bawah saldo Shopeepay.

 

4 Fitur High-End Brands

Fitur High-End Brands (HEB) yang diperkenalkan secara resmi Sabtu, 20 Januari 2024,  menyediakan sejumlah fitur eksklusif bagi pengguna. 4 di antaranya sebagaimana diasebutkan di bawah ini:

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x