Gojek Luncurkan Layanan GoTransit Terintegrasi Commuter Line Solo-Jogja

- 27 April 2024, 14:01 WIB
Gojek meluncurkan pengembangan fitur baru GoTransit yang terintegrasi dengan commuter line untuk wilayah Solo-Jogja, Sabtu, 27 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Gojek meluncurkan pengembangan fitur baru GoTransit yang terintegrasi dengan commuter line untuk wilayah Solo-Jogja, Sabtu, 27 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Gojek, penyedia layanan on-demand dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (BEI: GOTO), meluncurkan pengembangan fitur baru GoTransit terintegrasi dengan commuter line untuk wilayah Solo-Jogja, Sabtu, 27 April 2024.

Dengan inovasi ini, masyarakat bisa memesan layanan GoRide untuk menuju maupun melanjutkan perjalanan dari stasiun, serta membeli tiket commuter line cukup dalam satu transaksi.

Bertempat di Pura Mangkunegaran Solo, peluncuran inovasi ini disaksikan langsung Pengageng Praja Mangkunegaran, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPPA) Mangkoenagoro X.

Presiden Gojek, Unit Bisnis On-Demand Service GoTo, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan sejak awal, DNA dari bisnis Gojek adalah menghadirkan solusi teknologi atas permasalahan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga: Seblak, Kuliner Populer Khas Bandung yang Pedasnya Bikin Nagih

“Bertepatan dengan Adeging Mangkunegaran ke-267, kami meluncurkan fitur GoTransit terintegrasi, solusi pertama di dunia yang menghubungkan perjalanan ride-hailing dan transportasi publik,” ungkapnya.

Inovasi ini merupakan komitmen pihak perusahaan dalam mendukung program pemerintah menyediakan layanan transportasi umum mudah diakses dan nyaman.

Hal ini juga sejalan dengan strategi Grup GoTo dalam memperluas variasi produk serta meningkatkan basis pengguna.

Catherine Hindra Sutjahyo menambahkan potensi pemanfaatan layanan GoTransit di wilayah Solo-Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x