Kecelakaan Kereta Api Turangga vs Commuterline Bandung Raya jadi Sorotan

- 6 Januari 2024, 22:54 WIB
Kecelakaan Kereta Api Turangga vs Commuterline Bandung Raya jadi sorotan. Kecelakaan kereta api selalu menjadi peristiwa tragis yang membawa dampak besar, baik bagi penumpang maupun masyarakat umum.
Kecelakaan Kereta Api Turangga vs Commuterline Bandung Raya jadi sorotan. Kecelakaan kereta api selalu menjadi peristiwa tragis yang membawa dampak besar, baik bagi penumpang maupun masyarakat umum. /Foto: Dok. Istimewa/Instagram

KARANGANYARNEWS - Kecelakaan Kereta Api Turangga vs Commuterline Bandung Raya jadi Sorotan. Kecelakaan kereta api (KA) selalu menjadi peristiwa tragis yang membawa dampak besar, baik bagi penumpang maupun masyarakat umum.

Salah satu kecelakaan baru saja terjadi adalah insiden antara KA lokal Bandung dengan KA Turangga.

Kejadian ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan pertanyaan mengenai keselamatan lalu lintas kereta api di kawasan tersebut. Jumat kemarin, 5 Januari 2024.

KA lokal jalur Bandung mengalami kecelakaan dengan KA Turangga. Insiden ini terjadi di perlintasan kereta api yang sering dilalui warga sekitar.

Baca Juga: Sikerei, Dukun Sakti di Mentawai Penghubung Arwah Nenek Moyang

Penumpang KA lokal dan Turangga mengalami guncangan hebat hingga menimbulkan kepanikan di antara mereka. Petugas penyelamat segera dikerahkan ke lokasi kecelakaan untuk membantu para korban.

Pihak berwenang setempat segera mengevakuasi penumpang yang terjebak di dalam kereta.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun beberapa penumpang mengalami luka ringan dan syok.

Berdasarkan penyelidikan awal, penyebab kecelakaan adalah kelalaian manusia dan gangguan teknis pada sistem pengereman kereta.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x