11 Film Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2024,  Horor Masih Mendominasi

- 1 Mei 2024, 14:35 WIB
11 Film Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2024, Horor Masih Mendominasi.
11 Film Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2024, Horor Masih Mendominasi. /Dee Company

KARANGANYARNEWS  – Berikut ini 11 film terbaru yang tayang di bisokop Indonesia sepanjang Mei 2024.  Bukan hanya film Indonesia, tapi juga film dari manca negara.

Di bulan mei 2024, terdapat setidaknya 6 film Indonesia terbaru dari berbagai genre.  Lima di antaranya film horor, satu lagi bergenre drama religi.

Beberapa film Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang sepanjang bulan Mei 2024 tersebut, antara lain Temurun, Vina: Sebelum 7 Hari, dan Tuhan, Izinkan Aku Berdosa.

Sementara empat film lainnya merupakan film Hollywood, seperti Tarot, Kingdom of the Planet of the Apes, IF, Furiosa: A Mad Max Saga, dan The Garfield Movie.

Berikut ini daftar lengkap dan jadwal tayang 11 film terbaru yang dijadwalkan akan tayang di bioskop sepanjang Mei 2024. Chekidot!

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Possession Kerasukan, Tayang di Bioskop 8 Mei

1. Tarot

Film ini menghadirkan kengerian lewat kartu tarot yang biasa digunakan untuk meramal nasib. Mengisahkan sesorang yang menggunakan kartu tarot milik orang lain.

Akibatnya, entitas mengerikan dari kartu tersebut keluar ke dunia nyata. Mereka harus berhadapan dengan takdir dan kematian untuk mengubah ramalan masa depan mereka.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah