LINK Nonton Film Horor Siksa Kubur Full Movie HD Karya Joko Anwar Raih Sukses Besar Tembus 1 Juta Penonton

- 16 April 2024, 15:35 WIB
LINK Nonton Film Horor Siksa Kubur Full Movie HD Karya Joko Anwar Raih Sukses Besar Tembus 1 Juta Penonton
LINK Nonton Film Horor Siksa Kubur Full Movie HD Karya Joko Anwar Raih Sukses Besar Tembus 1 Juta Penonton /

KARANGANYARNEWS - Nonton film horor Siksa Kubur karya Joko Anwar, sukses besar setelah rilis perdana pada 11 April 2024 lalu.

Dibintangi oleh Rafadina Mufti, Reza Rahardian, Widuri Puteri, Muzzaki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma dan masih banyak lagi, film ini berhasil mendulang kesuksesan dengan mencapai lebih dari satu juta penonton dalam waktu empat hari penayangan.

Kesuksesan film Siksa Kubur ini tentu menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang penasaran dengan kisah seram yang disajikan dalam film ini.

Baca Juga: LINK NONTON Siaran Ulang Timnas Indonesia U23 vs Qatar Tadi Malam: Hasil Piala Asia U23 2024, Skor Akhir dan G

Bagaimana tidak, film ini menceritakan perjalanan seorang wanita bernama Sita yang diperankan oleh Faradina Mufti yang tidak percaya agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri.

Kehidupan Sita berubah dengan tujuan mencari orang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Pencapaian film ini pun diunggah oleh sang sutradara, Joko Anwar, melalui akun Instagramnya. "Sampai sore di hari ke-4 1.020.981 orang sudah datang ke laundry yang punya pikiran sendiri," tulis Joko Anwar dalam postingan akun Instagram @jokoanwar.

Baca Juga: LINK Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili atau LK21: Drama Korea Terbaru yang

Banyak masyarakat Indonesia yang saat ini tengah mencari informasi link nonton film Siksa Kubur full movie di LK21.
Namun perlu diketahui bahwa link nonton film di LK21 merupakan link ilegal maka jika Anda mencarinya tidak tersedia dalam artikel ini.
Sebagai gantinya, Anda bisa mengakses link beli tiket bioskop untuk menonton film Siksa Kubur full movie dan full HD.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x