Dibalik 3 Misteri Khodam Pendamping, Inilah Sederet Keistimewaan Weton Senin Legi

- 28 April 2024, 12:05 WIB
Wajib tahu dan dicatat, inilah keistimewaan weton Senin Legi, dibalik 3 misteri Khodam pendamping menurut hitungan Jawa
Wajib tahu dan dicatat, inilah keistimewaan weton Senin Legi, dibalik 3 misteri Khodam pendamping menurut hitungan Jawa /Ilustrasi/ Pexels/Marcus Herzberg/

KARANGANYARNEWS – Dibalik 3 misteri Khodam pendamping sepanjang kehidupatannya, inilah sederet keistimewaan weton Senin Legi, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam sepanjang kehidupannya. Kelahiran weton Senin Legi, menurut Primbon Jawa didampingi 3 misteri Khodam.

Tiga misteri Khodam yang beraura spiritual positif kemuliaan dan keistimewaan weton Senin Legi tersebut, masing-masing misteri Khodam Singa Almalakut, misteri Khodam Gelang Alaskir, dan misteri Khodam Naga Sakilat.

 Baca Juga: Pekerjaan Terhoki Weton Jumat Pon, Pilih Sekretaris atau Bendahara?

Khodam yang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis, klenik, tahayul dan lain sebagainya menurut etimologi berasal dari kosa kata Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus seseorang.

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual reliqius budaya Jawa Khodam dianggap dan disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

 Baca Juga: Dibalik Misteri Titisan Dewi Nawangwulan: Wanita Weton Sabtu Wage, Tajir Melintir Penjerat Hati Setiap Pria

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x