Jadwal Film Bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta Hari Ini Tayang Siksa Kubur dan Harga Tiket

- 12 April 2024, 07:18 WIB
Jadwal Film Bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta Hari Ini Tayang Siksa Kubur dan Harga Tiket
Jadwal Film Bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta Hari Ini Tayang Siksa Kubur dan Harga Tiket /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Dok. Come and See Pictures

KARANGANYARNEWS - Hari Jumat,12 April 2024, bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta menawarkan film-film menarik untuk dinikmati.

Dua film yang sedang tayang adalah "Siksa Kubur" dan "Badarawuhi di Desa Penari". Harga tiket bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta hari ini cukup terjangkau.

Nonton film bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta dan nikmati sajian film-film terbaru yang pastinya akan memanjakan mata dan pikiran Anda.

Berikut beberapa film yang tayang di bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta untuk mengisi liburan. Jadikan hari ini sebagai kesempatan untuk menikmati hiburan yang berkualitas.

Baca Juga: Film Siksa Kubur Tayang di Bioskop Hari Ini, Anda Akan Percaya!

Siksa Kubur: Menyuguhkan Horor dan Ketegangan

Film "Siksa Kubur" merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta film horor dan thriller. Dengan durasi 117 menit, film ini dibintangi oleh Christine Hakim, Reza Rahadian, dan Happy Salma.

Di bioskop Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta, Anda bisa menonton film ini pada jam tayang 12:00, 13:00, 14:20, 16:40, 17:45, 19:00, dan 21:20.

Badarawuhi di Desa Penari: Misteri yang Menghantui

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x