Film Agak Laen Go Public, Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Mulai 22 Maret 2024

- 19 Maret 2024, 16:54 WIB
Film Agak Laen Go Public, Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Mulai 22 Maret 2024.
Film Agak Laen Go Public, Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Mulai 22 Maret 2024. /Imajinari

KARANGANYARNBEWS -  Film komedi horor Agak Laen dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 22 Maret 2024.

Produser film Agak Laen, Ernest Prakasa melalui aku instagram @ernestprakasa memposting film tersebut akan tayang di 11 kota di Amerika Serikat.

Beberapa kota tersebut, antara lain Los Angeles, Sacramento, San Fransisco, San Jose, Miami, Las Vegas, Portland, Dallas-Fort Worth, Dallas, Houston, dan Seattle.

Baca Juga: Download dan Nonton Film Sijjin (2024): Sinopsis Film Horor Indonesia dan Link Streaming KLIK DISINI 

Agak Laen menjadi film pertamja Indonesia yang tayang di Amerika Serikat tahun ini. Film horror komedi ini dibintangi Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, dan Oki Rengga.

Di Amerika Serikat, film yang disutradarai Muhadkly Acho tayang di enam negara bagian, meliputi California, Florida, Nevada, Oregon, Texas, dan Washington.

Saat ini, film Agak Laen masih tayang di bisokop Indonesia sejak sejak 1 Februari 2024. Film horror komedi ini juga sedang diputar di bisokop Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Baca Juga: Link Nonton Film Sijjin di Prime Video, Teror Santet yang Mengerikan

Sampai saat ini,  Agak Laen ditonton hamper 9 juta orang di bisokop Indonesia. Film horor komedi ini juga sedang tayang di bioskop-bioskop Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x