Tayang di Bioskop 7 Maret 2024, Ini Sinopsis dan Bocoran Film Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai

- 3 Maret 2024, 22:17 WIB
Tayang di Bioskop 7 Maret 2024, Ini Sinopsis dan Bocoran Film Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai.
Tayang di Bioskop 7 Maret 2024, Ini Sinopsis dan Bocoran Film Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai. /Aenigma Pictures

KARANGANYARNEWS - Satu lagi film horor akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia, yaitu Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai.

Disutradarai Yongki Ongestu, fulm horor ini dirilis mulai 7 Maret 2024. Film garapan rumah produksi Aenigma Pictures mengangkat mitos dan dan budaya kalimantan.

Sebelumnya, Aenigma Pictures sukses memproduksi film Tarian Lengger Maut. Film horor ini diadaptasi dari novel laris karya Achmad Benbela berjudul sama.

Baca Juga: LINK Nonton Doctor Slump Episode 12 dan Sinopsis Jeong-woo dan Ha-neul Dapat Restu Keluarga 

Mengisahkan terror yang dialami seorang CPNS dan istrinya yang ditugaskan di sebuah desa pedalaman. Rupanya, desa tempat mereka bertugas dikenal sebagai desa dengan masa lalu yag kelam.

Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai dibintang Dimas Aditya dan  Alyssa Abidin sebagai pemeran utama. Mereka memerankan tokoh suami istri, Bima dan Sriatun.

Film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan artis papan atas seperti Putri Ayudya, Elly D. Luthan, Egy Fedly, Totos Rasiti, dan Andri Mashadi.

Baca Juga: Tayang Lebaran, Film Siksa Kubur Rilis Poster Resmi yang Mencekam 

Sinopsis Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x