5 Film Indonesia Tayang di Netflix Maret 2024, dari Kultus Iblis sampai Budi Pekerti, Cek Jadwalnya

- 29 Februari 2024, 15:59 WIB
5 Film Indonesia Tayang di Netflix Maret 2024, dari Kultus Iblis sampai Budi Pekerti, Cek Jadwalnya.
5 Film Indonesia Tayang di Netflix Maret 2024, dari Kultus Iblis sampai Budi Pekerti, Cek Jadwalnya. /Netflix

KARANGANYARNEWS - Netflix kembali memanjakan para pecinta film Indonesia dengan jadwal tayang film-film terbaru sepanjang bulan Maret 2024.

Bulan Maret 2024 akan menjadi momen yang menyenangkan bagi pecinta film Indonesia. Dari kisah horor hingga romantis, Netflix telah menyiapkan beragam pilihan film untuk dinikmati.

Deretan film dari berbagai genre mulai horor, petualangan, komedi romantis hingga romantil bakal menemani hari-hari Anda. Menariknya, tayangan tersebut merupakan film-film yang laris di bioskop.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Lengkap Pemain Film Biopik Michael Jackson 

Para penggemar film Indonesia dapat menantikan momen seru sepanjang bulan Maret dengan jadwal tayang yang telah ditentukan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sajian film-film berkualitas dari tanah air.

Dengan jadwal tayang yang telah ditentukan, para penikmat film Indonesia dapat mempersiapkan diri untuk menikmati sajian film-film terbaru di Netflix sepanjang bulan Maret 2024.

Netflix merupakan platform streaming berbayar dengan biaya berlangganan hanya sekitar Rp50.000 yang menyediakan film dan serial yang layak banget untuk ditonton.

Baca Juga: Tayang 29 Februari 2024, Sinopsis Film Bonnie dan Jadwal Tayang di Bioskop CGV

Berikut daftar lengkapnya. Chekidot!

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x