Link Nonton dan Sinopsis Queen of Tears Episode 15 Sub Indo Bukan Drakorindo

- 27 April 2024, 14:05 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Queen of Tears Episode 15 Sub Indo Bukan Drakorindo
Link Nonton dan Sinopsis Queen of Tears Episode 15 Sub Indo Bukan Drakorindo /Instagram/@queenoftears_tvn

KARANGANYARNEWS - Nonton Drama Queen of Tears Episode 15 Sub Indo Raih Rating Tinggi, Penggemar Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Antusias.

Drama Queen of Tears telah mencuri perhatian penonton dengan rating tinggi yang mencapai dua digit sejak episode perdana ditayangkan. Penggemar setia Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun pun tak ingin melewatkan berita terbaru seputar drama ini.

Mulai dari jadwal tayang, ringkasan cerita, hingga tautan untuk menonton episode terbaru, semua informasi penting ini patut untuk diikuti dengan seksama agar tidak ketinggalan momen seru dalam setiap episode.

Salah satu hal yang tak boleh dilupakan adalah menonton drama ini melalui platform yang legal, bukan situs ilegal seperti Drakorindo.

Baca Juga: Download Drakor The Impossible Heir Sub Indo Full Episode Tayang di Disney+ Hotstar: Sinopsis dan Cara Unduh

Situs-situs seperti Drakorindo yang menayangkan konten tanpa izin resmi dapat melanggar hak cipta dan aturan hukum yang berlaku.

Jadwal Tayang Queen of Tears Episode 15

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun resmi media sosial X/Twitter dengan username @CjnDrama, episode terbaru dari Queen of Tears akan tayang pada hari Sabtu, 27 April 2024, pukul 21.10 KST (waktu Korea Selatan) atau 19.10 WIB.

Sinopsis Queen of Tears Episode 15

Pada episode ke-15 ini, Hong Hae In berusaha menemui Baek Hyun Woo yang saat itu sedang dipenjara. Kehilangan ingatan membuat Hong Hae In terkejut mengetahui bahwa dirinya telah menikahi Baek Hyun Woo.

Sementara itu, Baek Hyun Woo yang akhirnya dapat melihat Hong Hae In setelah menjalani operasi di Jerman, tak mampu menyembunyikan perasaannya. Mereka berdua terpisah oleh ingatan yang membuat Hong Hae In menjadi seperti orang asing, bahkan kepada keluarganya sendiri.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x