Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Indonesia 7 Mei 2024, Teror Mencekam Kartu Ramalan

- 6 Mei 2024, 17:35 WIB
Sinopsis Film Tarot Tayang 7 Mei 2024, Teror Mencekam Kartu Ramalan.
Sinopsis Film Tarot Tayang 7 Mei 2024, Teror Mencekam Kartu Ramalan. /Sony Pictures Entertainment

KARANGANYARNEWS – Satu lagi film horor dari luar bakal tayang di bioskop Indonesia, kali ini adalah Tarot. Film tentang kartu ramalan ini melengkapi satu film horor lain, yaitu Immaculate. 

Film Tartot dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 7 Mei 2023, setelah sebelumnya pada 3 Mei tayang serentak di negara asalnya, Amerika Serikat.

Film horor produksi Sony Pictures Entertainment ini digarap secara kolaboratif oleh dua sutradara, yaitu Spenser Cohen dan Anna Halberg. Tarot dibintangi Harriet Slater, Olwern Fouere, dan Jacob Batalon.

Baca Juga: NONTON Kaiju No. 8 Episode 4 Sub Indo: Sinopsis Terbaru dan Link Streaming KLIK DISINI 

Tarot menjanjikan kengerian dan ketegangan melalui kartu tarot, kartu ramalan yang biasanya digunakan sebagai media meramal nasib seseorang secara spiritual.

Film horor ini juga akan menghadirkan misteri gambar entitas atau sosok di kartu ramalan yang kemudian berubah menjadi nyata. Sosok ini kemudian menebar serangkaian teror yang mengancam nyawa.

Kartu ramalan tarot yang awalnya digunakan menjadi media meramal nasib, kini berubah menjadi teror mencekam. Orang-orang yang merasa terancam harus berusaha menyelamatkan diri.

Baca Juga: Nonton Anime THE NEW GATE Episode 4 Sub Indo, Link Streaming Resmi, Sinopsis Terbaru 

Sinopsis Film Tarot

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah