Daftar Cabup Cawabup Hampir Bersamaan, Benarkah sinyalemen Rober Christanto dan Prihanto Berpasangan?

- 18 Mei 2024, 16:40 WIB
Rober Christanto mengambil formulir pedaftaran Cabup Pilkada 2024 di sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP
Rober Christanto mengambil formulir pedaftaran Cabup Pilkada 2024 di sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP /Foto: Tangkapan Medsos/

KARANGANYARNEWS - Di hari yang sama dan waktu hampir bersamaan,  Rober Christanto dan Prihanto mengambil formulir pendaftaran Cabub dan Cawabup melalui Tim Penjaringan PDIP, benarkah ini sinyalemen keduanya akan berpasangan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar?

Rober Christanto, mantan Wakil Bupati Karanganyar yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Karanganyar, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup).

Prihanto, Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Lawu Karanganyar, mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cawabup).

 Baca Juga: Pilkada 2024 Karanganyar, KPU Pastikan Tak Ada Calon Perseorangan

Keduanya mengambil formulir pendaftaran Cabub dan Cawabup di sekretariat Tim Penjaringan PDC PDIP Karanganyar di hari yang sama, Sabtu 18 Mei 2024 dalam waktu yang hampir bersamaan.

Rober Christanto didampingi sejumlah struktural partai DPC PDIP datang di sekretariat Tim Penjaringan Cabub dan Cawabup PDIP lebih awal, sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Sinyalemen Berpasangan

Hanya selang tak lebih 10 menit, Prihanto menyusul datang di sekretariat Tim Penjaringan bersama ratusan pendukungnya yang  mengenakan kaus bergambar wajah Prihanto. 

 Baca Juga: Rekam Jejak Aan Shopuanudin: Kader Muhammadiyah Cawabup Pilkada 2024 Karanganyar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah