Rekam Jejak Aan Shopuanudin: Kader Muhammadiyah Cawabup Pilkada 2024 Karanganyar

- 14 Mei 2024, 15:37 WIB
Aan Shopuanudin, Kader Muhammadiyah dan politisi yang mendaftar Cawabup Pilkada 2024 Karanganyar melalui PDIP
Aan Shopuanudin, Kader Muhammadiyah dan politisi yang mendaftar Cawabup Pilkada 2024 Karanganyar melalui PDIP /Foto: Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS- Aan Shopuanudin, kader Muhammadiyah yang juga politisi dan pengurus sejumlah Ormas di Karanganyar serta Jawa Tengah, mendaftar Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar. Berikut rekam jejak pria yang lebih familier dipanggil Mas Aan tersebut.

Diberitakan KaranganyarNews.com sebelumnya, H. Aan Shopuanudin, MPdSi, MH fungsioneris DPD Partai Golkar Karanganyar mendaftar Cawabup Pilkada 2024.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karanganyar ini, mendaftar Cawabup dalam Pilkada 2024 tidak melalui partai politiknya, tapi  melalui Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PDIP.

 Baca Juga: Aan Shopuanudin, Fungsionaris Golkar Daftar Cawabup PDIP Karanganyar

Aan Shopuanudin yang juga anggota DPRD Karanganyar periode 2019 - 2024 dari Fraksi Partai Golkar,  mengambil formulir pendaftaran Cawabup di Sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP, Selasa 14 Mei 2024.

Wakil Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Wilayah  Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah tadi, datang di Sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Aan Shopuanudin di kantor DPC PDIP Karanganyar, diterima Ketua Tim penjaringanCabup dan Cawabup PDIP, Latri Setyowati dan anggotanya, Boby adiyta Putra.

 

Golkar Tak Membuka Penjaringan

Menurut Aan Shopuanudin, formulir pedaftaran akan segera diisi dan akan dikembalikan ke Tim Penjaringan Cabub Cawabup PDIP Karanganyar Kamis 16 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah