Aan Shopuanudin, Fungsionaris Golkar Daftar Cawabup PDIP Karanganyar

- 14 Mei 2024, 13:35 WIB
Aan Shopuanudin, fungsioneris DPD Partai Golkar Karanganyar mendaftar Cawabup Pilkada 2024 melalui Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PDIP
Aan Shopuanudin, fungsioneris DPD Partai Golkar Karanganyar mendaftar Cawabup Pilkada 2024 melalui Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PDIP /Foto: Dok. Aan Shopuanudin/

KARANGANYARNEWS - Aan Shopuanudin, fungsionaris DPD Partai Golkar Karanganyar mendaftar Cawabup Pilkada 2024 melalui Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PDIP.

Kandidat atau Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yanng akan jadi petarung dalam Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar kian bermunculan.

Terupdate, tokoh kepemudaan yang juga kader Muhammadiyah di karanganyar,  H. Aan Shopuanudin, MPdSi, MH yang familier disapa Aan Shopuanudin, mendaftar Cawabup.

 Baca Juga: Pilkada 2024 Karanganyar: Golkar Demokrat Sepakat Koalisi Usung Cabup Cawabup

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karanganyar ini, mendaftar Cawabup dalam Pilkada 2024 tidak melalui partai politiknya, tapi  melalui Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PDIP.

Aan Shopuanudin yang juga anggota DPRD Karanganyar periode 2019 - 2024 dari Fraksi Partai Golkar,  mengambil formulir pendaftaran Cawabup di Sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP, Selasa 14 Mei 2024.

 

Diusulkan Barisan Pemuda Pengusaha Pejuang

Aan Shopuanudin, MPdSi, MH yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Tengah, datang di Sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP, sekitar pukul 10.00 WIB.

 Baca Juga: Tambah Satu Lagi: Inilah 7 Kandidat Petarung Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah