Pilkada 2024 Karanganyar: Golkar Demokrat Sepakat Koalisi Usung Cabup Cawabup

- 11 Mei 2024, 17:05 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani
Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani /Foto: Dok. Golkar Today/

KARANGANYARNEWS - DPD Partai Golkar dan DPC Partai Demokrat Karanganyar, sepakat menjalin koalisi dalam Pilkada 2024. Kedua Parpol ini, bahkan sudah mengerucutkan nama Ilyas Akbar Almadani sebagai Cabup dan Tri Haryadi sebagai Cawabup.

Kesepakatan koalisi dalam Pilkada 2024 ini, ditandai kedatangan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karanganyar, Sabtu 11 Mei 2024.

Diperoleh keterangan, kedatangan putra mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono yang akrap disapa Ilyas tadi, teruntuk menyerahkan berkas lamaran sebagai Bakal Calon bupati (Cabup) dari Partai Demokrat.

 Baca Juga: PKS Mendahului Ambil Formulir, PDIP Pastikan Rober Christanto Daftar Cabup

Selain didampingi istrinya,  Putri Rifqi Marindatama, kedatangan Ilyas juga bersama  Sekretaris DPD II Partai Golkar AW Mulyadi dan Bendahara DPD II Partai Golkar Sari Widodo.

 

Bentuk Keseriusan

Dalam acara tersebut Ilyas mengatakan, lamaran sebagai bakal Cabup melalui Partai Demokrat merupakan bentuk keseriusannya untuk penjajakan koalisi dalam  Pilkada 2024 di Kabupaten Karanganyar.

Pihaknya berharap, lamaran yang diajukan diterima dan dapat bersinergi  atau kerjasama politik dengan Partai Demokrat untuk memajukan Karanganyar ke depan.

 Baca Juga: Tambah Satu Lagi: Inilah 7 Kandidat Petarung Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah