Advokat Lukman Muhajir Siap Ramaikan Pilkada Rembang

- 13 Mei 2024, 15:05 WIB
Advokat Lukman Muhajir siap ramaikan Pilkada Rembang. Ia mengaku siap maju pilkada Rembang atas dorongan masyarakat. (Foto: Unsplash/Arnaud-Jaegers)
Advokat Lukman Muhajir siap ramaikan Pilkada Rembang. Ia mengaku siap maju pilkada Rembang atas dorongan masyarakat. (Foto: Unsplash/Arnaud-Jaegers) /
 
KARANGANYARNEWS - Advokat Lukman Muhajir Siap Ramaikan Pilkada Rembang. Situasi perpolitikan di Kabupaten Rembang kian hangat menjelang pemilihan daerah (Pilkada) 27 November 2024. Sejumlah tokoh diketahui telah siap meramaikan kontestasi politik lima tahunan ini.
 
Beberapa nama, bahkan telah mendaftarkan diri melalui penjaringan partai politik (Parpol) sebagai bakal calon bupati atau pun wakil bupati Rembang. Salah satunya dari kalangan advokat, Lukman Muhajir. Ia mengaku siap maju pilkada Rembang atas dorongan masyarakat. 
 
"Masyarakat banyak menginginkan perubahan untuk Rembang ke depannya. Saya siap bertarung," kata Lukman Muhajir, Minggu, 12 Mei 2024.
 
 
Ia bilang, keinginannya maju pilkada merupakan bentuk pengabdian dan perwujudan pelayan masyarakat. Adapun untuk pendaftaran, Lukman Muhajir secepatnya akan mendaftar melalui penjaringan salah satu parpol. 
 
"Kami saat ini belum ada komunikasi secara khusus dengan partai, namun secepatnya akan mendaftar melalui penjaringan salah satu parpol. Jadi mekanismenya bagaimana kita tunggu aja, jadi bupati atau wakil bupati siap," beber dia. 
 
Lukman Muhajir menyatakan, Kabupaten Rembang harus mempunyai pemimpin berani membuat berbagai terobosan baru di semua sektor. Pihaknya juga menginginkan Rembang bisa lebih maju dan sejahtera. 
 
 
"Jadi situasi masyarakat kita seperti itu. Saya kira Rembang memang butuh pemimpin yang berani membuat terobosan-terobosan baru. Bagaimana menjadikan masyarakat tani, nelayan, infrastruktur, pengelolaan sumber daya manusia, pemuda, usaha mikro, kecil,  dan menengah (UMKM) itu kan sektor-sektor yang menjadi perhatian ke depan,” pungkasnya. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah