Politisi hingga Pengusaha Muda Ramaikan Bursa Pilkada Karanganyar

- 21 Maret 2024, 11:24 WIB
Politisi hingga pengusaha muda ramaikan bursa pilkada Karanganyar. Pilkada akan berlangsung serentak pada November 2024 mendatang. (Foto: Dok. Istimewa)
Politisi hingga pengusaha muda ramaikan bursa pilkada Karanganyar. Pilkada akan berlangsung serentak pada November 2024 mendatang. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Politisi hingga Pengusaha Muda Ramaikan Bursa Pilkada Karanganyar. Pemilihan kepala daerah (pilkada) akan berlangsung serentak pada November 2024. Di Kabupaten Karanganyar sendiri sudah muncul sederet nama bakal meramaikan bursa kontestasi politik lima tahunan, mulai dari politisi, pengusaha, hingga birokrat.

Adapun nama-nama bakal meramaikan pilkada Karanganyar, di antaranya para politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), seperti Bagus Selo, Rober Christanto, Paryono, dan Sumanto yang kini menjabat Ketua DPRD Jateng.

Sementara nama yang mencuat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) salah satunya Adhe Eliana yang sekarang menduduki posisi Ketua DPC Gerindra Karanganyar.

Baca Juga: Banjir Demak, Bupati Tetapkan Status Tanggap Darurat 14 Hari

Adapun di Partai Demokrat muncul Nama Rinto Subekti yang sekarang menduduki kursi DPD Demokrat Jateng.

Tak ketinggalan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) muncul nama Tony Harmoko yang menjabat dewan syuro PKB Karanganyar. Di Partai Golkar ada nama Ilyas Akbar Almadani dan Anung Marwoko.

Muncul juga dari kalangan pengusaha nama Disa Ageng Alifven, putra sulung anggota DPR RI Paryono masuk dalam bursa pilkada.

Sementara dari birokrat ada nama Dirut PUDAM Karanganyar Prihanto. Semuanya akan bertarung dalam pilkada mendatang.

Baca Juga: Terciduk Mau Perang Sarung, Gerombolan Remaja Digaruk Polisi

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x