Pemilu 2024 Lancar Aman dan Kondusif, Polres Klaten Gelar Doa Bersama Lintas Agama

- 26 April 2024, 11:35 WIB
Doa bersama  lintas agama, Polres Klaten, Kamis, 25 April 2024 malam, tasyakuran Pemilu 22024 berlangsung aman lancar dan kondusif
Doa bersama lintas agama, Polres Klaten, Kamis, 25 April 2024 malam, tasyakuran Pemilu 22024 berlangsung aman lancar dan kondusif /Foto: Dok. FKUB Klaten/

KARANGANYARNEWS - Mensyukuri pesta demokrasi serentak, Pemilu 2024 berlangsung lancar dan kondusif, Polres Klaten menggelar doa bersama  lintas agama. Kamis, 25 April 2024 malam.

"Doa bersama ini dimaksud juga sebagai dukungan tugas kepada seluruh personel Polres Klaten, dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 yang telah berlangsung aman, damai dan kondusif," kata  Kapolres Klaten AKBP Warsono SH SIK MH. 

Hadir juga dalam doa bersama lintas agama ini, para PJU Polres, Kapolsek jajaran, para anggota Polres, pengurus Bhayangkari Cabang Klaten, MUI Kabupaten Klaten, tokoh masyarakat  dan sejumlah tokoh  lintas agama di Klaten.

 Baca Juga: Cegah Aksi Kekerasan di Sekolah, Espero Klaten Launching TPPK

Pengamanan  dalam agenda demokrasi nasional tersebut, menurut Kapolres Klaten memerlukan kesiapan yang matang dari setiap anggota kepolisian.  Baik kesiapan fisik, demikian juga kesiapan mental atau psikis.

"Yang paling utama adalah doa kepada Tuhan YME agar anggota Polres Klaten  dan jajaran diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya menjaga  keamanan, dan  ketertiban  masyarakat sekalipun Pemilu 2024 sudah selesai" katanya.

 

Satu Kebangsaan yang Utuh

Dijelaskan AKBP Warsono SH SIK MH,   kegiatan ini juga sebagai ikhtiar semua pihak. Baik keluarga besar Polres Klaten, tokoh masyarakat serta tokoh agama untuk memperkuat ukhuwah islamiah, memperkokoh soliditas  dan solidaritas di lingkungan kerja maupun keluarga.

 Baca Juga: Berebut 3 Kuintal Ketupat: Catat tanggal dan Kehebohannya, Grebeg Syawalan Bukit Sidoguro Klaten

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x