Daftar 28 Nama Disebut bakal Ramaikan Bursa Wali Kota di Pilkada Solo 2024

- 7 Maret 2024, 11:05 WIB
Daftar 28 nama disebut bakal ramaikan bursa wali kota di Pilkada Solo 2024. Para tokoh itu mulai dari politisi, pelaku usaha hingga akademisi. (Ilustrasi: Pixabay)
Daftar 28 nama disebut bakal ramaikan bursa wali kota di Pilkada Solo 2024. Para tokoh itu mulai dari politisi, pelaku usaha hingga akademisi. (Ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 28 Nama Disebut bakal Ramaikan Bursa Wali Kota di Pilkada Solo 2024. Pengusaha sekaligus CEO Kusuma Mulia Group, Rudy Indijarto Sugiharto menjadi salah satu kandidat dari 28 nama berpotensi terjun dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Solo 2024.

Ditemui saat peluncuran buku biografinya berjudul 'Naik Level Menjadi Pusat Solusi' di salah satu hotel berbintang Kota Solo, Rabu, 6 Maret 2024, Rudy Indijarto Sugiharto memberikan tanggapannya.

Rudy Indijarto Sugiharto membenarkan namanya masuk dalam radar bursa pemilihan kepala daerah Kota Solo 2024.

Baca Juga: Pengusaha Rudy Indijarto Disebut bakal Ramaikan Pilkada Solo 2024

"Iya kemarin dari 28 nama, salah satunya ada saya. Mudah-mudahan, kalau yang di atas mengizinkan, semua berjalan lancar dan sukses," kata dia.

Ketika disinggung terkait kendaraan politik bakal digunakan, Rudy Indijarto Sugiharto mengklaim hingga kini sudah ada beberapa partai politik (Parpol) mendekat.

"Sudah beberapa parpol besar yang dijajaki, tapi belum bisa kami sebut satu per satu. Nanti kalau sudah dapat SK-nya saja," ucapnya.

Selain Rudy Indijarto Sugiharto, bursa pilkada 24 November 2024 disebut memunculkan 28 tokoh, mulai dari politisi, pelaku usaha hingga akademisi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hotel di Solo Tawarkan Buka Puasa Nikmat, Prasmanan hingga Diskon

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x