4 Rekomendasi Hotel di Solo Tawarkan Buka Puasa Nikmat, Prasmanan hingga Diskon

- 6 Maret 2024, 18:05 WIB
4 rekomendasi hotel di Solo tawarkan buka puasa nikmat, prasmanan hingga diskon. Pada momen Ramadan sejumlah hotel menawarkan paket buka puasa. (Foto: Pixabay/guvo59)
4 rekomendasi hotel di Solo tawarkan buka puasa nikmat, prasmanan hingga diskon. Pada momen Ramadan sejumlah hotel menawarkan paket buka puasa. (Foto: Pixabay/guvo59) /

KARANGANYARNEWS - 4 Rekomendasi Hotel di Solo Tawarkan Buka Puasa Nikmat, Prasmanan hingga Diskon. Tak terasa Ramadan bakal segera tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada momen spesial ini sejumlah hotel menawarkan paket buka puasa.

  1. Menu Timur Tengah di The Royal Surakarta Heritage

Menikmati berbuka puasa saat Ramadan akan lebih menyenangkan jika bisa makan dan minum bersama orang-orang terkasih.

Untuk itu, The Royal Surakarta Heritage menggelar all you can eat dinner Mozaik Ramadan dengan sajian khas makanan Timur Tengah.

Baca Juga: 2 Granat Aktif Ditemukan di Rumah Warga Boyolali, Ada Nanas dan Manggis

Selain hidangan disajikan sangat beragam, The Royal Surakarta Heritage juga konsisten menjaga kualitas makanan buka puasa untuk tamu.

Para tamu sudah reservasi akan disediakan hidangan lengkap dan beragam dengan nuansa Timur Tengah mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB di Srikandi Restaurant, The Royal Surakarta Heritage setiap hari selama Ramadan.

Jika kamu termasuk pemburu diskon, ada special price dengan potongan harga sepuluh persen hanya dengan scan barcode all dine in.

Khusus bagi kamu yang pengin mengajak keluarga atau kerabat buat menikmati Middle East Culinary Festive, ada special price dengan membeli empat pax akan mendapat gratis satu pax.

Spesial live music juga akan menemani malam kamu saat menyantap all you can eat dinner Mozaik Ramadan di The Royal Surakarta Heritage untuk menambah hangat suasana.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x